STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net STMIK BAHRUL ULUM JOMBANG: Interaksi dalam jaringan oleh STMIK BAHRUH ULUM

Kamis, 22 Juli 2010

Interaksi dalam jaringan oleh STMIK BAHRUH ULUM


mahasiswa STMIK BAHRUL 'ULUM menerapkan tentang Interaksi Dalam Jaringan

Interaksi dalam jaringan Anda adalah cara yang bagus untuk membangkitkan minat dalam bisnis Anda. Setiap hari orang tidak akan tertarik kepada Anda jika mereka tidak ada percikan bunga mereka. Mampu menjangkau orang-orang di mana mereka yang paling nyaman, dan ini biasanya situs web sosial. Search Engine Optimization profesional telah diciptakan ini Social Media panjang.
Sosial media didefinisikan sebagai bentuk pemasaran yang berkonsentrasi pada peningkatan lalu lintas dan kesadaran dengan berpartisipasi di berbagai situs web media sosial.
Ini fase baru telah menciptakan seperti buzz di dunia bisnis saat ini bahwa perusahaan besar seperti CNN mulai mengambil keuntungan dari itu.
SEO profesional telah sepakat bahwa jaringan sosial membuatnya lebih mudah untuk membangun kontak dan klien potensial yang kembali dalam dapat membantu dalam menyebarkan berita tentang bisnis tertentu produk atau layanan dan situs web.
Membuat account di situs-situs media sosial (lihat di bawah) akan menyediakan Anda dengan platform untuk jaringan Anda untuk komentar, pandangan, dan suara pada isi dan foto yang Anda berikan. Internet juga berisi situs-situs sosial yang berfokus pada berita dan berbagi video.
Di bawah ini adalah beberapa contoh kategori media yang berbeda sosial dan situs top:

berbagi Bookmarking Sosial ', mengatur, pencarian, dan mengelola situs bookmark
Delicious - www.delicious.com
StumbleUpon - www.stumbleupon.com

Jaringan Sosial 'membangun profil, menambahkan teman, memperbarui status Anda, berbagi foto dan video
Twitter - http://twitter.com
Facebook - www.facebook.com
MySpace - www.myspace.com

Berita Sosial 'submit dan vote pada artikel berita atau link lainnya
Digg - www.digg.com
Technorati - www.technorati.com

posting Blogging 'biasa entri artikel, isi, atau bahan tertulis lainnya
Blogger - www.blogger.com
HubPages - www.hubpages.com

Berbagi video "klip video upload untuk melihat publik
YouTube - www.youtube.com
Vimeo - www.vimeo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar