STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net STMIK BAHRUL ULUM JOMBANG: MAHASISWA STMIK BAHRUL ULUM

Kamis, 22 Juli 2010

MAHASISWA STMIK BAHRUL ULUM

MAHA SISWA STMIK BAHRUL ULUM sekilas tentang berat badan

Banyak orang ingin menurunkan berat badan dan jika Anda pernah mencoba maka Anda sudah harus menyadari betapa sulit ini dapat. Ini juga sulit bagi anak-anak. Setiap program yang sukses berat rugi tidak hanya akan berkonsentrasi pada penurunan berat tetapi juga meningkatkan tingkat kepercayaan diri. Ini bisa sangat sulit untuk membuat orang gemuk merasa nyaman dan percaya diri karena tahun menggoda dari rekan-rekan. Ada cukup beberapa teknik motivasi yang dapat diterapkan dalam kehidupan Anda untuk membuat Anda lebih berkomitmen untuk menurunkan berat badan.



1. Jauhkan Track Of Kemajuan Anda
Ketika anak Anda di kamp berat badan, konselor dan ahli diet akan menimbangnya seminggu sekali. Hal ini memungkinkan anak untuk melihat apa yang membuat kemajuan mereka. Ini membantu mereka untuk menemukan bahwa mereka masih dapat makan dan bersenang-senang sementara mereka mencoba untuk kehilangan pon berlebihan mereka. Beberapa berkemah akan memilih untuk jurnal yang membantu untuk melacak kemajuan dan perasaan mereka miliki tentang seluruh proses. Teknik ini akan menjadi indah untuk melaksanakan di rumah.

2. Have Fun!
Kamp musim panas seharusnya tentang menyenangkan, dan kamp-kamp berat kerugian besar selalu pastikan bahwa berkemah selalu memiliki ledakan. Dengan kegiatan yang sangat berbeda seperti kayak, drama, renang, biliar, berkuda, dan banyak lagi, setiap anak yang berminat dapat menemukan cara yang menyenangkan untuk mendapatkan fisik. Kegembiraan meluas ke pemilihan makanan juga. sukses berat rugi kamp selalu menawarkan jenis-jenis makanan yang disukai anak-anak, seperti pita pizza, sereal, dan Tater tots, sambil tetap rendah kalori segalanya dengan membuat keputusan cerdas tentang makanan disiapkan dan dipilih. Kamp terbaik sering mengajarkan ini persiapan makanan sehat dan teknik seleksi sehingga mereka dapat menggunakannya di rumah.

3. Mendapatkan Hel
kamp Berat badan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan bantuan dan dukungan yang Anda butuhkan untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik. Para konselor bukan satu-satunya yang menawarkan dukungan. Semua orang berada dalam perahu yang sama seperti dirimu sendiri dan itu berarti bahwa mereka jauh lebih mungkin menawarkan dukungan ekstra. Banyak anak-anak menemukan bahwa dukungan ekstra ini merupakan cara terbaik untuk tetap termotivasi dan benar-benar menumpahkan beberapa pon. Anak-anak menyukai dukungan ini karena mereka tidak terbiasa. Di sekolah mereka sering menggoda dan disiksa. Ketika Anda berhasil menurunkan berat badan Anda akan dapat meningkatkan hidup Anda dan mulai mencari yang lebih baik, Anda juga dapat membuat Anda merasa lebih percaya diri. Mendapatkan berhubungan dengan beberapa teman baru yang besar yang memiliki masalah yang sama untuk diri sendiri akan membantu dengan tujuan Anda.

4. Membangun dan Memelihara Tujuan
Camp konselor akan menekankan manfaat dari memiliki gaya hidup sehat termasuk energi lebih, peningkatan citra diri dan kehidupan panjang yang sehat. Campers kemudian memiliki pilihan yang tujuan mereka anggap paling penting dan berusaha untuk mencapai sebagai mereka kehilangan berat badan. Ini adalah tujuan mereka dapat membawa kembali dengan mereka. Ketika mereka tergoda untuk menipu, mereka dapat mengingat tujuan mereka. Jangan lupa untuk menetapkan beberapa tujuan jangka pendek maupun yang panjang-panjang untuk tetap termotivasi.

5. Dapatkan Educated
Bila Anda belajar apa yang sebenarnya Anda meletakkan dalam tubuh Anda ketika Anda makan makanan berminyak dan konsekuensi dari gaya hidup yang tidak sehat, itu sangat memotivasi untuk membuat keputusan yang tepat. Anak-anak dan orang dewasa muda belajar gizi, pilihan makanan sehat, dan manfaat biologis berolahraga. Memahami perbedaan antara keputusan yang sehat dan tidak sehat dan dampak dari keputusan ini membantu anak-anak kelebihan berat badan tetap termotivasi untuk menurunkan berat badan.
Sarankan terjemahan yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar