STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net STMIK BAHRUL ULUM JOMBANG: STIMIK BAHRUL ULUM mahasiswa munguraikan mesin Fax

Jumat, 23 Juli 2010

STIMIK BAHRUL ULUM mahasiswa munguraikan mesin Fax

STMIK BU mahasiswa menguraikan tentang mesin fax untuk kalangan STMIK BU Maupun Skitar STMIK BU JOMBANG

Jika Anda tidak ingin menerima fax pada mesin tua, Anda tidak perlu. Anda bisa mendapatkan Internet sebuah "nomor telepon" untuk itu, atau menggunakan e-mail atau layanan berbasis Web untuk menerima mereka. Namun, jutaan pada jutaan orang dan bisnis masih memiliki mesin fax, sehingga paling tidak ada 10 alasan kita masih perlu fax ke orang lain. Mari kita lihat cepat.
Apakah Anda akan menggunakan mesin mandiri atau mengandalkan pada salah satu layanan berbasis internet yang baru (e-mail atau jenis browser), kenyataannya tetap bahwa layanan broadband telah mengubah lanskap faks secara dramatis sejak zaman account dial-up. mesin Standalone telah terintegrasi ke dalam web "sama" layanan yang telah dimasukkan di semua komunikasi lainnya juga.
Teknik konvensional, tentu saja, agak rumit dan mahal. Ada habis - tinta, toner, kertas, listrik, dll - yang justru membutuhkan biaya, dan waktu orang untuk kotoran di sekitar dengan jalur kertas dan tombol push hilang untuk tugas-tugas lainnya (ini disebut "biaya kesempatan"). Oleh karena itu, hanya karena Anda perlu fax tidak berarti Anda harus melakukannya dengan teknologi, tua mahal.
Modern fax
Hari layanan internet fax mudah digunakan, lebih efisien dan bahkan lebih handal. Tidak perlu jenius apapun untuk mencari tahu mengapa mereka menjadi populer. Sementara menyelamatkan diri lebih dari 90% biaya dengan menggunakan layanan Internet, Anda masih bisa mencapai puluhan juta orang yang menggunakan mesin faks, khususnya di luar negeri. Platform komputer memberi Anda cara untuk menyimpan faks dengan mudah keluar juga, membiarkan Anda meninjau sejarah Anda dengan beberapa klik mouse dan mengambil dokumen dengan mudah.
Sebagai pengguna dan strategizer fax baru protokol komunikasi Anda, Anda akan mengurangi penggunaan kertas dan bahan habis pakai dan membuat sebagian besar sifat "ramah lingkungan dan hijau" dari layanan baru. Anda juga lebih mobile daripada sebelumnya, karena Anda tidak perlu berada di dekat sebuah mesin tertentu untuk mengirim faks. Selama Anda dapat masuk ke account layanan fax Web Anda, Anda dapat mengelola berbagai bentuk komunikasi dari mana saja - dari sebuah ruang tunggu bandara dengan telepon pintar Anda, atau tamu hotel dari komputer mereka di lobi.
Daftar waktu!

Tanpa urutan tertentu, maka, berikut adalah 10 alasan kita masih perlu fax:

1. Ada puluhan juta mesin fax masih beroperasi di dunia, banyak dari mereka komunikasi utama portal (terutama luar negeri). Berhenti fax dan Anda kehilangan banyak pemasaran, penjualan atau peluang kontak.
2. Kecepatan sering dari esensi, dan tidak ada cara yang lebih cepat untuk mendapatkan skema ke tangan orang lain dari fax. Bahkan jika Anda memindai dan mengirim e-mail, ini membutuhkan langkah tambahan, yang berarti waktu ekstra. Ketika Anda tidak punya waktu tambahan, fax adalah sangat langsung.
3. Tidak semua orang yang melek komputer - benar-benar! Meskipun PC veteran dan pengguna Mac selalu berasumsi bahwa orang lain adalah sebagai "geeked keluar" seperti mereka, itu tidak benar. Apakah pada pengiriman atau menerima end, masih ada banyak orang yang bisa mengoperasikan mesin fax tapi tidak tahu bahkan menghidupkan komputer. Ini lebih penting dan lebih jauh Anda berasal dari daerah berteknologi maju.
4. Faxing masih penting dalam pengertian tersebut mobilitas dan akses. Jika Anda berada di jalan dan perlu menghubungi seseorang yang hanya memiliki mesin faks untuk penerimaan dokumen, Anda akan ingin baik (akses) ke toko terdekat atau kantor pos perusahaan box office sewa dan mesin fax atau (b) WiFi-telepon atau pintar 3G-terhubung dengan Internet dan rekening faks.
5. Untuk keamanan, tidak ada detakan yang di telepon dengan penerima saat mereka menonton faks Anda tiba pada mesin mereka. Mereka akan tahu dengan pasti 100% bahwa mereka dan mereka sendirilah yang melihat dokumen ini di ujung penerima. Tidak akan ada salinan digital yang tersimpan dalam memori, seperti e-mail ini, dan tidak ada cara untuk mengetahui apa yang ada di halaman faks.
6. Tidak ada konflik perangkat lunak akan merusak hari Anda bila Anda mengirim ke mesin fax. Ini tidak akan peduli apakah penerima memiliki Microsoft Word atau tidak. Dokumen tersebut akan dibaca karena akan direplikasi dari nyata, dicetak item.
7. Beberapa gambar scan sangat besar dalam (digital) ukuran dan dapat ditolak oleh beberapa server e-mail. gambar fax memiliki keuntungan analog menjadi kecil dalam ukuran apakah mereka gambar balon atau skema penuh sesak.
8. Jika Anda berada di telepon sebagai seseorang menerima e-mail dengan lampiran, akan memakan waktu cukup lama untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan 'apakah Anda mendapatkan faks itu? " Dengan selembar kertas yang nyata menghidupkan oleh mesin nyata, penerima faks bisa mengatakan ya, dan segera.
9. Ada kebutuhan dasar manusia untuk umpan balik taktil. Ini adalah alasan yang masih menjual film di DVD, bukan hanya melalui download. Beberapa orang hanya ingin memiliki hak bukti di tangan mereka, di mana mereka bisa merasakannya.
10. Faks yang anonim jika Anda ingin mereka berada, atau paling tidak berhati-hati. E-mail akan menampilkan pengirim dan alamatnya. Anda dapat mengkonfigurasi fax keluar ke datang tanpa banyak nomor telepon mereka. Ini membantu dalam keamanan, dan juga menyimpan orang-orang yang tidak mengirimkan dokumen ke dari "pertambangan" e-mail atau alamat Web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar